Masyarakat dan TNI Gotong-royong Rehap Rumah Mujiono

    Masyarakat dan TNI Gotong-royong Rehap Rumah Mujiono
    TNI dan Masyarakat Bantu Rehab Rumah Terdampak Gempa

    MAGELANG - Paska gempa yang terjadi di Bantul Jogja beberapa hari yang lalu masih menyisakan duka. Salah satunya Mujiono warga Dusun Demangan barat RT 04 RW 02 , Kaliabu, Salaman Magelang dimana rumah miliknya mengalami rusak berat akibat gempa pada Jum'at malam (30/06) yang lalu.

    Menyikapi kejadian tersebut warga sekitar dibantu anggota Koramil Salaman dan Mahasiswa KKN UNNES bergotong royong  melaksanakan karya bakti penyiapan bahan material dan pemotongan kayu guna mendukung perbaikan rumah milik Mujiyono, Kamis (06/07).

    Hadir dalam kegiatan Karya bakti antara lain anggota Koramil 20 Salaman, Mahasiswa KKN UNNES, Kadus Demangan Barat, relawan OPRB Desa Salaman dan Masyarakat sekitar.

    Dalam kesempatan tersebut Danramil 20 Salaman Kapten Cba Sugiono menyampaikan, kegiatan karya bakti rehap rumah milik Mujiono tersebut merupakan tindak lannjut perintah dari komando atas agar satuan teritorial selalu hadir dan memberikan solusi ditengah-tengah kesulitan rakyat. Karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggap bencana Koramil terhadap wilayah binaannya.

    "Hari ini anggota Kodim Magelang dan masyarakat serta relawan terus mengerjakan perbaikan rumah milik Pak Mujiono. Kita kebut agar cepat selesai sehingga bisa segera ditempati, " terangnya.

    Pen:0705/Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Kodim Magelang Bersama Masyarakat Bantu...

    Artikel Berikutnya

    Sinergitas Tanpa Batas, TNI- Polri Gelar...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Aspers Panglima TNI Buka Pertandingan Bola Voly Kartini Cup XX Tahun 2024
    Kemenkumham Jateng Sosialisasi Layanan Fidusia
    Irjen Dedi Raih Rekor MURI Perwira Tinggi Polri Penulis Buku Terbanyak

    Ikuti Kami