Mampu Jaga Kondusifitas, Tokoh Masyarakat Desa Senden Mungkid Beri Dukungan Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju di Pilgub Jateng 2024

    Mampu Jaga Kondusifitas, Tokoh Masyarakat Desa Senden Mungkid Beri Dukungan Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju di Pilgub Jateng 2024
    (Foto Dokumen): Ashori Tokoh Masyarakat Kabupaten Magelang Dengan Semangat Penuh Mendukung Kapolda Jateng Untuk Maju Sebagai Gubernur Jateng 2024.

    MAGELANG - Sosok Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi berpeluang untuk maju di kontentasi pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2024.

    Orang nomor satu di Jajaran Polda Jateng itu mendapat dukungan dari berbagai kalangan, baik Tokoh Organisasi, Tokoh Agama hingga gerakan kepemudaan.

    Salah satunya dari Tokoh Masyarakat Kabupaten Magelang Ashori. Menurutnya, selama empat tahun memimpin, mantan Kapolresta Solo itu sukses mencuri perhatian masyarakat. Selain dikenal santun, humanis dan tegas, Irjen Ahmad Luthfi juga dekat dengan berbagai kalangan masyarakat.

    “Ahmad Luthfi merupakan salah satu figure pengayom masyarakat yang nantinya akan memberikan rasa aman khususnya kepada warga Jawa Tengah apabila terpilih menjadi Gubernur, ” ungkapnya.

    Menurut Ashori, sosok Kapolda Jateng tersebut tegas dan humanis, sehingga cocok untuk menjadi pemimpin Jawa Tengah berikutnya.

    “Semoga dengan niat baik Bapak Irjen Pol Ahmad Luthfi diridoi oleh Alloh SWT dan Jawa Tengah terus menjadi maju, ” ungkapnya.

    magelang jateng pilgub jateng 2024 kapolda jateng irjen pol ahmad luthfi
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Dukungan Kapolda Jateng Maju Pilgub Bermunculan,...

    Artikel Berikutnya

    Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Kodim Magelang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kirab Air Suci dan Api Dharma Prosesi Waisak, Polresta Magelang Gelar Pengamanan
    Panglima TNI didampingi Pangdam XVII/Cenderawasih Tinjau Lahan Food Estate 1.000 Ha dan Pompanisasi
    Warga Desa Sumberejo Dukung Penuh Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng

    Ikuti Kami