Lanjutkan Sinergitas, Danramil 04/ Windusari Hadiri Lepas Sambut Kapolsek

    Lanjutkan Sinergitas, Danramil 04/ Windusari Hadiri Lepas Sambut Kapolsek
    Danramil Windusari Kapten Inf Winarya Saat Memberikan Cindera Mata Kepada AKP Sutarman Dalam Rangka Lepas Sambut Pejabat Kapolsek Windusari

    MAGELANG - Untuk melanjutkan sinergitas di wilayah binaan, Danramil 04/Windusari, Kodim 0705/ Magelang Kapten Inf Winarya menghadiri lepas sambut Kapolsek Windusari yang di gelar di Aula Polsek Windusari, Kabupaten Magelang. Jum'at (08/09).

    Untuk diketahui Kapolsek Windusari lama yaitu AKP Sutarman digantikan pejabat baru Iptu Endro Suryanto.

    Camat Windusari Drs.Titok Lestianto, M.M., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama AKP Sutarman atas kerjasama atau sinergitas yang terjalin selama ini.

    “Kepada pejabat baru Iptu Endro, kami mengucapkan selamat datang di tempat baru yaitu Kecamatan Windusari. Kami berharap Kapolsek baru dapat melanjutkan program dan kegiatan bersama seperti yang sudah dilakukan Kapolsek sebelumnya, ” harap Titok.

    Sementara itu, Danramil 04/Windusari Kapten Inf Winarya mengucapkan terima kasih kepada AKP Sutarman, karena selama ini telah bersinergi bersama Koramil dan Kecamatan untuk bahu membahu memberikan pelayanan kepada masyarakat Windusari.

    "Dan saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru untuk AKP  Sutarman, semoga kesusksesan terus menyertai kita semua, ” ucap Kapten Winarya.

    Dalam kesempatan tersebut Danramil juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru Iptu Endro Suryanto. Harapannya sinergitas yang selama ini sudah terbangun dapat ditingkatkan.

    Menurutnya, pada intinya siapapun yang menjadi Danramil dan Kapolsek, sinergitas TNI dan Polri akan terus terjalin, mulai dari Babinsa, Bhabimkamtibmas sampai tingkat pimpinan.

    Hadir dalam lepas sambut Kapolsek Windusari, Camat Windusari Drs.Titok Lestianto, M.M., beserta staf kecamatan, Danramil 04/Windusari Kapten Inf Winarya beserta anggota, Ka Bapas Windusari, Ka Puskesmas Windusari, dan instansi yang ada di Kecamatan Windusari serta Paguyuban Kades se-Kecamatan Windusari, perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda dan tamu undangan.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Jaga Kebugaran Jasmani, Kodim 0705/ Magelang...

    Artikel Berikutnya

    Meriahkan Haornas 2023 Koramil 23/ Magelang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina
    Karya Bakti Kodim Magelang, Wujudkan Percepatan Pembangunan di Pedesaan
    WWF Aman dan Kondusif, Menteri PUPR Apresiasi Pengamanan TNI-Polri

    Ikuti Kami