Kompak, Koramil 07 Ngablak Ikut Bangun Aula Polsek

    Kompak, Koramil 07 Ngablak Ikut Bangun Aula Polsek
    Anggota Koramil bantu pengecoran aula Polsek Ngablak

    MAGELANG - Danramil 07 Ngablak Kodim 0705 Magelang Kapten inf Supriyatno memimpin langsung anggota Koramil membantu pengecoran pembangunan aula Polsek Ngablak, Jum'at (25/08).

    Kegiatan karya bhakti diawali dengan apel pagi di Makoramil 07 Ngablak untuk anggota dan lanjutkan pengecoran pembangunan aula Polsek Ngablak . Hadir dalam karya Bhakti antara lain Danramil 07 Ngablak beserta anggota, Kapolsek Ngablak beserta anggota dan masyarakat lebih kurang 20 Orang.

    Iptu Suhartoyo Selaku Kapolsek Ngablak yang juga turut pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa pembangunan pengecoran pembuatan Aula ini merupakan sarana kebutuhan kami dalam menjalankan tugas.

    "Terima kasih kepada Danramil 07 Ngablak beserta anggota dan masyarakat yang telah membantu bergotong royong membangun pengecoran pembuatan aula di Makopolsek kami, "Ucap Suhartoyo.

    Sementara Danramil 07 Ngablak Kapten inf Supriyatno Memberikan apresiasi terhadap masyarakat dan Anggotanya dalam berbagi kesempatan untuk melaksanakan karya Bhakti. Menurutnya kegiatan tersebut merupakan wujud Sinergitas TNI - POLRI.

    "Semoga kebersamaan seperti ini bisa kita jaga dan dan tingkatkan dalam berbagai kesempatan sehingga sinergitas TNI - POLRI dan rakyat Semakin Kuat, " Pungkasnya.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0705/ Magelang Hadiri Haul Syekh...

    Artikel Berikutnya

    Gelar Magelang Selatan Expo Kecamatan Libatkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Warga Desa Bandarsedayu Dukung Penuh Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng
    Paguyuban Petani Sayur Ngablak Siap Dukung Irjen Ahmad Lutfi Maju Pilgub Jateng 2024
    Air Sebagai Sumber Kehidupan, Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Bor Sumur Untuk Pertanian di Desa Penambangan

    Ikuti Kami