Kompak, Koramil 07/ Ngablak Beri Ucapan HUT Bhayangkara Ke Polsek

    Kompak, Koramil 07/ Ngablak Beri Ucapan HUT Bhayangkara Ke Polsek
    Danramil Ngablak Kapten Inf Supriyatno Saat Memberikan Ucapan Selamat Dilanjutkan Pemotongan Tumpeng Dalam Rangka Hari Jadi Bhayangkara Ke -77 di Polsek Ngablak

    MAGELANG - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77, Koramil 07/Ngablak Kodim 0705/ Magelang hari ini memberikan Ucapan Selamat Hari  Ulang Tahun kepada Polsek Ngablak, Senin.(03/07).

    Hadir dalam Acara tersebut Danramil 07/Ngablak Kapten Inf Supriyatno, Camat Ngablak Pujo Ikhtiyarto S.Sip.Mpa., Kapolsek Ngablak Iptu Suhartoyo, DPRD PDI Edi Hastoro, Kepala Puskesmas Budiyana, Ka KUA Supriarto dan kades se-

    Kecamatan Ngablak.

    Danramil Kapten Inf Supriyatno dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa hubungan harmonis antara TNI-Polri sudah terjalin baik sejak lama. Salah satunya dengan selalu memberi suport setiap kegiatan kepolisian dalam mengamankan wilayah Kabupaten magelang khususnya Kecamatan Ngablak.

    "Semoga dalam hari jadinya Polisi Republik Indonesia yang ke-77 ini dapat menjadikan polisi semakin maju dan profesional dalam jalankan tugas - tugasnya dan semakin sinergis dalam bertugas di wilayah kecamatan Ngablak, "Sambungnya. 

    Dalam kunjungan pemberian ucapan Ulang Tahun ke-77 Bhayangkara yang juga dihadiri oleh forkopimcam ngablak kali ini disambut hangat oleh Kapolsek Ngablak dan seluruh anggota Polsek.

    "Momentum kali ini menjadi bukti kekompakan dan sinergisnya seluruh Forkopimcam Ngablak. Kita berharap dengan kekompakan ini wilayah Kecamatan Ngablak akan selalu kondusif, " pungkas Danramil.

    Sementara Kapolsek Ngablak dalam kesempatan yang sama mengucapkan terimaksih atas ucapan selamat dari seluruh Forkopimcam ngablak.

    "Kita akan terus berkomitmen untuk bersama sama menjaga kondusifitas wilayah, apalagi sebentar lagi akan ada pesta demokrasi yang tentunya dibutuhkan sinergitas semua instansi untuk mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif, " tutup Kapolsek.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Anggota TNI Geruduk Markas Polsek Magelang...

    Artikel Berikutnya

    Gubernur Akademi Militer Memberikan Penghargaan ...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Warga Desa Bandarsedayu Dukung Penuh Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng
    Paguyuban Petani Sayur Ngablak Siap Dukung Irjen Ahmad Lutfi Maju Pilgub Jateng 2024
    Air Sebagai Sumber Kehidupan, Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Bor Sumur Untuk Pertanian di Desa Penambangan

    Ikuti Kami