Kompak, Babinsa Windusari Dan Babinkamtibmas Dampingi Penyaluran Beras

    Kompak, Babinsa Windusari Dan Babinkamtibmas Dampingi Penyaluran Beras
    Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyerahkan bantuan beras secara simbolis

    MAGELANG - Babinsa Desa Genito anggota Koramil 04 Windusari Kodim 0705/Magelang Serda Apung dan Babinkamtibmas mendampingi Penyaluran Bantuan Pangan Beras di Desa Genito, Kecamatan Windusari Kabupaten Magelang, Rabu (27/09).

    Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pemerintah berupaya demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui dinas kementrian  sosial menyalurkan Bantuan pangan berupa beras 10 kilogram kepada penerima sebanyak 484 warga.

    Kehadiran Babinsa yang turut melakukan pendampingan penyaluran beras di desa binaannya bertujuan untuk memastikan pendistribusiannya berjalan tertib, aman, dan lancar, sehingga perlu dilakukan pengamanan dan pendampingan dalam kegiatan tersebut.

    "Bantuan beras tersebut merupakan bentuk perhatian dari pemerintah guna membantu masyarakat kurang mampu demi meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraannya. Kita disini untuk memastikan semua berjalan aman dan lancar, " ujar Apung panggilan akrab Babinsa Genito tersebut.

    Masih kata Apung, dengan bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban kebutuhan sehari-hari. Karenanya harus dipastikan penerima manfaat tidak menemui kendala atau permasalahan terkait penerimaan bantuan sosial pangan berupa beras ini.

    "Jika menemui persoalan bisa disampaikan langsung kepada aparat desa setempat. Kita akan terus mendampingi agar pelaksanaannya berjalan tertib, aman dan lancar, " pungkasnya.

    Pen0705/R04

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    TMMD Sengkuyung di Dusun Cepek Terus Dikebut

    Artikel Berikutnya

    Kodim Magelang Gelar Peringatan Maulid Nabi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kirab Air Suci dan Api Dharma Prosesi Waisak, Polresta Magelang Gelar Pengamanan
    Panglima TNI didampingi Pangdam XVII/Cenderawasih Tinjau Lahan Food Estate 1.000 Ha dan Pompanisasi
    Warga Desa Sumberejo Dukung Penuh Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng

    Ikuti Kami