Kejar Target, Satgas TMMD Kebut Cor Jalan Di Dusun Ngowah

    Kejar Target, Satgas TMMD Kebut Cor Jalan Di Dusun Ngowah
    (Foto Dokumen) : Pengerjaan cor jalan dalam rangka TMMD Sengkuyung Tahap II wilayah Kodim Magelang

    MAGELANG - Kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2024, Kodim 0705/Magelang di Dusun Ngowah Desa Bateh Kecamatan Candimulyo Kabupaten Magelang terus dikebut, Senin (13/05).

    Pembangunan fisik berupa rabat beton sepanjang 645 m, lebar 3 m, dan ketebalan 0, 12 m dan pembangunan saluran drainase sepanjang 380 meter tersebut diharapkan dapat memperlancar aktifitas masyarakat sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan.

    Danramil 10/Candimulyo Kapten Arm Agus Purwanto S.H, dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pembangunan jalan (rabat beton) sudah lama dinantikan masyarakat Dusun Ngowah, mengingat kondisi jalan yang licin saat turun hujan. Selain itu juga menjadi akses penting bagi masyarakat.

    "Alhamdulillah, melalui program TMMD sengkuyung Kodim 0705/ Magelang tahun ini keinginan masyarakat bisa terwujut", terangnya.

    Selain kegiatan fisik lanjutnya, ada juga kegiatan non fisik berupa penyuluhan tentang Bela Negara dari Kodim 0705/Magelang, penyuluhan tentang Wawasan Kebangsaan dari Kesbangpolinmas Kabupaten Magelang. Selain itu juga ada penyuluhan pengenalan Kamtibmas/Narkoba dari Polresta Magelang, serta penyuluhan pencegahan dan penurunan Stunting dari Puskesmas Candimulyo.

    "Sebagai aparat kewilayahan kita akan terus berkomitmen mendukung program-program pemerintah salah satunya dalam upaya percepatan pembangunan daerah pedesaan melalui program TMMD sengkuyung", pungkasnya.

    Redaktur : Serka M. Latief

    magelang # jateng #
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Kapolresta Magelang Pimpin Apel Kesiagaan...

    Artikel Berikutnya

    Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfhi; 3...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina
    Karya Bakti Kodim Magelang, Wujudkan Percepatan Pembangunan di Pedesaan
    WWF Aman dan Kondusif, Menteri PUPR Apresiasi Pengamanan TNI-Polri

    Ikuti Kami