Kapolsek Dan Sekcam Beri Kado Istimewa Untuk Koramil 12/ Sawangan

    Kapolsek Dan Sekcam Beri Kado Istimewa Untuk Koramil 12/ Sawangan
    Danramil 12/ Sawangan Kapten Inf I Ketut Kukuh AW, Sos Saat Menerima Ucapan Selamat HUT TNI ke-78 dari Forkopimcam dan Masyarakat Desa Wonolelo Kecamatan Sawangan

    MAGELANG - Kapolsek Sawangan Iptu Glenter Pitoyo, S.H., M.H bersama Pemerintah Kecamatan dan warga masyarakat Dusun Malang Desa Wonolelo untuk hadir guna menyampaikan ucapan selamat dan memberikan kado istimewa berupa nasi Tumpeng dan Kue ulang tahun untuk Danramil 12/ Sawangan Kapten Inf I Ketut Kukuh AW, Sos berserta anggota Koramil di lokasi Karya bakti TNI Kodim 0705/ Magelang, Kamis( 05/10).

    Kehadiran jajaran Polsek maupun aparat pemerintah Kecamatan tersebut tidak lain untuk  memberikan ucapan selamat HUT TNI Ke-78 tahun 2023. Kejutan dan kado istimewa dengan bentuk ucapan dan pemberian nasi Tumpeng dan kue Tart yang diberikan langsung oleh Sekretaris Kecamatan ( Sekcam) Sawangan ibu Retno Arlina Sriwanti, S.IP dan Iptu Glenter Pitoyo selaku Kapolsek Sawangan beserta jajarannya diterima langsung oleh Danramil Kapten Inf I Ketut Kukuh AW.

    Pada kesempatan tersebut, Camat yang diwakili Sekcam Sawangan Retno Arlina Sriwanti mengucapkan, " Selamat kepada bapak Danramil beserta anggota Koramil yang saat ini merayakan hari jadi TNI Ke-78 bertepatan dengan kegiatan karya bakti dalam rangka program Bakti TNI dari Kodim 0705/ Magelang, " ungkap Retno Arlina Sriwanti tersebut.

    Kami mewakili bapak Camat Sawangan sangat mengapresiasi kerja nyata TNI dalam ikut membantu program pemerintah dalam pembangunan karya bakti yang ada di Dusun Malang Desa Wonolelo ini. 

    Kado istimewa berupa kue ulang tahun sebagai bentuk dukungan dan apresiasi pemerintah Kecamatan kepada Danramil beserta anggota Koramil, disaat hari jadi TNI namun masih memberikan pelayanan kepada warga masyarakat dalam mewujudkan pembangunan jalan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

    Kami berharap di hari ulang tahun ke-78 tahun ini, TNI sebagai Patriot NKRI pengawal demokrasi untuk Indonesia maju dan terus untuk mengabdikan diri kepada warga masyarakat di wilayah, " pungkasnya.

    Kapolsek Iptu Glenter Pitoyo ditempat yang sama juga mengatakan, kehadiran Polsek beserta anggota tidak sekedar memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI Ke-78 saja, namun juga untuk menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Koramil 12/ Sawangan yang selalu konsisten mengabdikan jiwanya untuk masyarakat.

    "  Sekali lagi bentuk sinergitas TNI dengan Polsek akan terus kita pupuk, sehingga jalinan kebersamaan dan kekompakan yang sudah berjalan akan kami rawat sepanjang masa" imbuh Kapolsek.

    Sementara Danramil 12/Sawangan Kapten Inf I Ketut Kukuh AW menyampaikan terima kasih kepada jajaran pemerintah Kecamatan dan Polsek Sawangan serta masyarakat Dusun Malang atas kehadiran untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-78 kepada keluarga besar Koramil 12/ Sawangan. Hadirnya bapak - ibu sekalian sebagai rasa kebersamaan dalam mewujudkan hubungan silaturahmi yang lebih erat. Tentunya keberadaan kami disini sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan bagi warga masyarakat 

    Hal yang positif ditunjukkan dengan kebersamaan dalam pembangunan karya bakti TNI Kodim 0705/ Magelang dengan warga masyarakat, tidak kenal dengan panasnya terik matahari, namun tetap semangat dalam pengerjaan sarana tranportasi jalan untuk mayoritas petani tersebut.

    " Mudah - mudahan dengan adanya ucapan dan pemberian Tumpeng dan kue ulang tahun TNI dari instansi pemerintah Kecamatan dan elemen masyarakat, akan menjadikan Koramil 12/ Sawangan selalu dihati masyarakat Desa Wonolelo khususnya dan masyarakat Kecamatan Sawangan pada umumnya, " tutup Kapten Inf I Ketut Kukuh AW.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Camat dan Kapolsek Beri Kejutan Untuk Koramil...

    Artikel Berikutnya

    Koramil Jajaran Kodim Magelang Terima Ucapan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid:  Tidak Ada Pilihan Bagi PKS Selain Anies Baswedan
    Kirab Air Suci dan Api Dharma Prosesi Waisak, Polresta Magelang Gelar Pengamanan
    Panglima TNI didampingi Pangdam XVII/Cenderawasih Tinjau Lahan Food Estate 1.000 Ha dan Pompanisasi

    Ikuti Kami