Kapolresta Magelang Bersama Forkopimda Cek Pos Pengamanan OKC 2024

    Kapolresta Magelang Bersama Forkopimda Cek Pos Pengamanan OKC 2024
    Pj Bupati Magelang Sepyo Achanto, S.H., M.H Bersama Kapolresta Magelang Kombes Pol Mustofa, S.I.K., M.H Dan Dandim 0705/Magelang Diwakili Pabung Mayor Rizki S Serta Kabagops Polresta Magelang Kompol Eko Mardiyanto, S.H., M.A.P, Kamis (04/04/2024) Siang.

    MAGELANG - Dimulainya Operasi Ketupat Candi 2024 (OKC 2024) wilayah Kabupaten Magelang, Jawa Tengah dilaksanakan peninjauan kesiapan Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu oleh Pj Bupati Magelang Sepyo Achanto, S.H., M.H bersama Kapolresta Magelang Kombes Pol Mustofa, S.I.K., M.H dan Dandim 0705/Magelang diwakili Pabung Mayor Rizki S, serta Kabagops Polresta Magelang Kompol Eko Mardiyanto, S.H., M.A.P, Kamis (04/04/2024) siang.

    Turut dalam rombongan, sejumlah para PJU Polresta Magelang, pejabat Pemerintah Kabupaten Magelang, para pimpinan dinas/ instansi dan lembaga terkait. Juga turut serta para Kasat Polresta Magelang, para Camat dan pejabat Forkopimcam dan Kapospam di masing-masing titik lokasi.

    Rombongan bergerak pukul 13.00 WIB dari titik kumpul di Pendopo Drh Soepardi Setda Kabupaten Magelang menuju Posko Terpadu, Taman Anggrek Mendut. Di lokasi tersebut dilakukan pemeriksaan CCTV arus lalu lintas wilayah Kabupaten Magelang pantauan Pos Terpadu, dan juga kesiapan personel.

    Selanjutnya, dilakukan peninjauan ke Pos Pam Wisata Borobudur dengan melakukan pemeriksaan CCTV loket masuk Candi Borobudur serta cek kesiapan personel.

    “Pos ini mendapat tambahan personel pengamanan internal dari TWCB terlebih saat ramai pengunjung, ” kata Kapolresta Magelang Polda Jateng Kombes Pol Mustofa, S.I.K., M.H kepada Pj Bupati dan rombongan.

    Selanjutnya, rombongan menuju RSUD Merah Putih, meninjau kesiapan pelayanan kesehatan dan diterima oleh Direktur RSUD Merah Mutih dr. Lely Puspitasari. Di lokasi itu dilakukan pengecekan yankes, seperti UGD, kesiapan personel, dan kamar rawat inap.

    “RSUD Merah Putih siap menerima pasien selama Operasi Ketupat Candi 2024, ” ujar dr. Lely Puspitasari.

    Terakhir dilanjutkan peninjauan di Pos Pam Artos Mertoyudan dengan personel Polri dan TNI yang siap siaga. Diketahui, seluruh petugas siap ketika diperlukan rekayasa arus lalulintas. Pospam Artos selalu memantau kerawanan arus, yaitu kepadatan dari arah Yogyakarta maupun dari Kota Magelang.

    Diketahui dalam kunjungan ke setiap Pos Pam tersebut Kapolresta Magelang dan Pj Bupati memberikan bingkisan kepada para petugas Pos Pam. Hal itu sebagai wujud kepedulian dan penyemangat para petugas. (Humas)

    magelang jateng cek pos pam
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Jalankan Salah Satu Rukun Islam, Polresta...

    Artikel Berikutnya

    Antisipasi Sahur On The Road, Kapolsek Muntilan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Bedah Buku As SDM Pol, Meritokrasi Jabatan Fungsional di Lingkungan Polri guna Mewujudkan SDM Unggul Mendapat Apresiasi Tinggi Para Pembicara 
    Polresta Magelang Ungkap Penganiayaan di Cawang Mertoyudan
    Babinsa Timika Gelar Karya Bakti Bersihkan Jalan

    Ikuti Kami