Kapolda Jateng Mendapat Dukungan Penuh Paguyuban Pengusaha Tahu dan Tempe Magelang Dalam Pilgub Jateng

    Kapolda Jateng Mendapat Dukungan Penuh Paguyuban Pengusaha Tahu dan Tempe Magelang Dalam Pilgub Jateng
    (Foto Dokumen): Pengusaha Tahu dan Tempe Magelang Ahmad Hasanuddin Siap Mendukung Penuh Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi Mengikuti Pilgub Jateng 2024.

    MAGELANG - Para pengusaha tahu dan tempe Magelang sempat kesulitan dengan bahan baku kedelai, berkat kinerja Kapolda Jateng dalam mengantisipasi hal itu untuk tidak sampai terjadi lagi. Dari itu pengusaha merasa bapak Kapolda Jateng sangat peduli dengan "Wong Cilik" dan sangat mengetahui seluk beluk permasalahan yang ada. 

    Hal senada juga diungkapkan oleh perwakilan pengusaha tahu dan tempe Magelang Ahmad Hasanuddin, bahwa Kapolda Jateng mengerti apa yang dirasakan masyarakat kecil dan sangat tau apa yang sebenarnya masyarakat inginkan.

    "Kami yakin kalau bapak Kapolda Jateng maju dalam Pilgub ini, kami akan dukung sepenuhnya, " ungkapnya, kepada media ini, Minggu (21/04/2024).

    "Dengan kepemimpinannya di Polda Jateng selama 4 tahun ini, saya dan para pengusaha yakin Jawa Tengah akan menjadi aman nyaman makmur dan sejahtera bila di pimpin bapak Irjen Pol Ahmad Luthfi, " imbuhnya. 

    "Dan juga bekal pengalaman yang dimiliki, akan dipastikan dapat memberikan solusi dan penyelesaian masalah hingga membawa Jateng aman, tentram , makmur dan sejahtera masyarakatnya, " pungkas Ahmad. 

    Diketahui pada masyarakat khususnya para pengusaha Tahu - Tempe Magelang meyakini bahwa Kapolda Jateng dianggap mampu dan layak serta teruji untuk mempimpin Jawa Tengah sebagai Gubernur. (Red)

    magelang jateng pilgub jateng 2024 kapolda jateng irjen pol ahmad luthfi wong cilik pengusaha tahu tempe
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Paguyuban Usaha Wisata Arung Jeram Sepenuh...

    Artikel Berikutnya

    Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Kodim Magelang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kasdim 0705/ Magelang Resmikan Karya Bakti di Grabag
    Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina
    Karya Bakti Kodim Magelang, Wujudkan Percepatan Pembangunan di Pedesaan

    Ikuti Kami