Jelang Tahun Baru Dandim 0705/Magelang Menghadiri Rapat Kordinasi Lintas Sektoral

    Jelang Tahun Baru Dandim 0705/Magelang Menghadiri Rapat Kordinasi Lintas Sektoral
    Dandim 0705/Magelang dampingi Kapolresta Magelang saat pimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Malam Tahun Baru 2024

    MAGELANG - Jelang pengamanan perayaan tahun baru 2024, Dandim 0705/Magelang Letkol Inf Jarot Susanto S.H., M.Si mengikuti rapat lintas sektoral diwilayah hukum Polresta Magelang bertempat di aula Polresta Magelang Jl. Soekarno Hatta No.7, Patran, Sawitan, Kec. Mungkid, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (30/12).

    Rakor Lintas Sektoral dipimpin Kapolresta Magelang Kombes Pol Mustofa S.I.K., M.H didampingi Dandim 0705 Magelang Letkol Inf. Jarot Susanto, S.H., M.Si. serta dihadiri Pejabat Utama Polresta Magelang, Kapolsek Jajaran, dan Forkopimda Kabupaten Magelang.

    Rakor Lintas Sektoral membahas soal antisipasi peningkatan mobilitas masyarakat saat perayaan malam tahun baru 2024 yang akan dihadapi beberapa hari kedepan.

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Magelang menekankan agar semua pihak benar-benar mempersiapkan pengamanan dengan baik karena merupakan tanggung jawab bersama, dengan senantiasa memperkuat sinergisitas dan soliditas selama pelaksanaan tugas.

    "Kita jaga berbagai kemungkinan yang terjadi dan mari kita laksanakan pengamanan secara bersama-sama dari awal sampai akhir kita kerjakan bersama, karena di beberapa wilayah Kabupaten Magelang kini menjadi tujuan wisata untuk merayakan pergantian tahun baru, " tuturnya.

    Sementara Letkol Inf Jarot Susanto, (Dandim 0705/Magelang) dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka melaksanakan pengamanan malam tahun baru. Kami beserta polri selalu bersinergi untuk bersama-sama melakukan pengamanan diwilayah hukum Polresta Magelang dan Polres Magelang kota.

    Dalam mengantisipasi segala bentuk ancaman yang mungkin bisa terjadi pada saat perayaan malam tahun baru, Kodim siap membantu Pemda dan Kepolisian. Jangan sungkan sungkan apabila membutuhkan personel dari TNI kami siap membantu sebbagai wujud sinergitas serta pembinaan teritorial, " pungkas Dandim.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Lepas Sambut Kapolsek, Danramil Kajoran...

    Artikel Berikutnya

    Dandim Bersama Forkopimda Kota Magelang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Warga Desa Bandarsedayu Dukung Penuh Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng
    Paguyuban Petani Sayur Ngablak Siap Dukung Irjen Ahmad Lutfi Maju Pilgub Jateng 2024
    Air Sebagai Sumber Kehidupan, Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Bor Sumur Untuk Pertanian di Desa Penambangan

    Ikuti Kami