Jalin Sinergitas, Danramil 04/Windusari Hadiri Apel Kinerja Gabungan

    Jalin Sinergitas, Danramil 04/Windusari Hadiri Apel Kinerja Gabungan
    Pelaksanaan apel kerja bersama di Kecamatan Windusari

    MAGELANG - Danramil (Komandan Rayon Militer) 04/Windusari Kapten Inf Winarya menghadiri apel kinerja bersama di Halaman Kantor Kecamatan Windusari , Kabupaten Magelang. Rabu (15/11/2023) .

    Apel yang dipimpin oleh Camat Windusar Edi Purnomo, S.H, tersebut juga dihadiri Kapolsek, seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Windusari beserta staf dan ASN Kecamatan Windusari.

    Dalam amanatnya Camat Windusari menyampaikan, tahapan pemilu 2024 sudah dilakukan, mulai dari pembentukan Panwaslu Kecamatan, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan pembentukan Panwaslu Kelurahan Desa (PKD), bahkan urutan capres dan cawapres pun sudah banyak yang sudah tau melalui media televisi.

    "Kami ucapkan selamat kepada petugas desa yang terpilih menjadi panitia, kedepan agar bekerja sesuai dengan perundang-undangan yang ada, " ucapnya.

    Dalam kesempatan tersebut Camat juga menyinggung masalah dengan disiplin kerja, termasuk mulai jam bekerja dan pulang bekerja. Pedomannya sesuai dengan peraturan dari surat sekda kabupaten.

    Sementara itu, Danramil 04/Windusari Kapten Inf Winarya menyampaikan harapannya agar apel gabungan rutin dilaksanakan agar soliditas tetap terjalin dengan baik.

    "Dengan pelaksanaan apel gabungan rutin ini diharapkan  soliditas dan sinergitas tiga pilar tetap terjaga dan terjalin yang baik dan harmonis, " tandas Danramil.


    Pen0705/R04

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Danramil Ngablak Sambut Mahasiswa KKN Universitas...

    Artikel Berikutnya

    Wakili Danramil, Batuud Kaliangkrik Hadiri...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid:  Tidak Ada Pilihan Bagi PKS Selain Anies Baswedan
    Kirab Air Suci dan Api Dharma Prosesi Waisak, Polresta Magelang Gelar Pengamanan
    Panglima TNI didampingi Pangdam XVII/Cenderawasih Tinjau Lahan Food Estate 1.000 Ha dan Pompanisasi

    Ikuti Kami