HUT TNI Ke-78, Ribuan Warga Padati Lapangan Kujon Borobudur 

    HUT TNI Ke-78, Ribuan Warga Padati Lapangan Kujon Borobudur 
    Dandim 0705/Magelang Letkol Inf Jarot Susanto saat menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu

    MAGELANG - Dalam memeriahkan HUT TNI ke-78 Tahun 2023, Koramil 19/Borobudur menggelar Baksos Santunan Anak Yatim Piatu dan Senam Bersama serta Panggung Prajurit bertempat di Lapangan Kujon, Desa Borobudur, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang. Minggu (08/10/2023).

    Kegiatan yang mengusung tema TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju tersebut dihadiri oleh Dandim 0705/Magelang, Forkopimcam Borobudur serta ribuan masyarakat. 

    Dalam sambutannya, Danramil 19/Borobudur Kapten Caj Budi Krismanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung, sehingga kegiatan berjalan dengan lancar.

    "Hari ini dalam rangka HUT TNI ke-78, kita mengadakan senam bersama, pemberian tali asih untuk para veteran dan santunan kepada 50 anak yatim piatu. Kemudian pembagian doorprize dan hiburan panggung prajurit, " terang Kapten Budi.

    Sementara itu, Camat Borobudur Subiyanto, S.H. menyampaikan, pagi hari ini kita bergerak bersama dan berbahagia bersama dalam rangka HUT TNI ke-78. 

    Camat juga mengucapkan terimakasih kepada Dandim dan Danramil yang telah menginisiasi kegiatan ini. Menurutnya, semua elemen terlibat dalam rangka mendukung kegiatan HUT TNI ke-78 ini.

    "Kami mengucapkan selamat hari jadi TNI ke-78, selamat kepada patriot yang menjaga keutuhan NKRI. Semoga semakin dekat dengan rakyat, semakin jaya dan semakin kuat dan mantab dalam mengawal NKRI, " tandasnya.

    Ditempat yang sama, Dandim 0705/Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, S.H., M.Si., mengucapkan terimakasih kepada panitia dan semua pihak yang telah mendukung dan hadir dalam rangka HUT TNI ke-78.

    Dandim juga mengajak kepada semua elemen untuk menjaga kondusifitas wilayah, menjaga keamanan dan ketertiban serta menghindari kriminalitas.

    "Kegiatan mulai pagi ini akan berlanjut siang sampai malam, harapannya seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Mari kita sama-sama meriahkan HUT TNI ke-78 ini, karena TNI mencintai rakyat, TNI berasal dari rakyat, sehingga jadilah kedekatan TNI dengan rakyat, " ujar Letkol Jarot.


    Pen0705/Mgl

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    TRABAS Warnai Kegiatan Baksos Di Kalirejo

    Artikel Berikutnya

    Akrab, TNI Dan Masyarakat Nikmati Hidangan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Warga Desa Bandarsedayu Dukung Penuh Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng
    Paguyuban Petani Sayur Ngablak Siap Dukung Irjen Ahmad Lutfi Maju Pilgub Jateng 2024
    Air Sebagai Sumber Kehidupan, Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Bor Sumur Untuk Pertanian di Desa Penambangan

    Ikuti Kami