Hari Bhayangkara ke-77, Koramil Dan Forkopimcam Pakis Beri Kejutan Khusus

    Hari Bhayangkara ke-77, Koramil Dan Forkopimcam Pakis Beri Kejutan Khusus
    Danramil 08/ Pakis Kapten Inf Mabruron Bersama Aparatur Pemerintah Kecamatan Bersama - sama Memberikan Ucapan Hari Bhayangkara ke-77 Kepada Kapolsek AKP I Wayan Sukadana,S.H dan Anggota Polsek Bertempat di Aula Kecamatan Pakis

    MAGELANG - Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77, Forkopimcam Pakis baik Koramil, aparatur Pemerintah Kecamatan bersama - sama memberikan kado indah berupa Tumpeng dan kepada Polsek Pakis bertempat di aula Kecamatan Pakis, (03/07) Senin kemarin.

    Pemberian ucapan selamat hari lahir Bhayangkara ke-77 kepada Polsek Pakis ditandai dengan bentuk ucapan dari pejabat pemerintah Kecamatan baik Danramil 08/ Pakis Kapten Inf Mabruron, Camat Rahmad Pambudi, S.STP., MM, Ketua paguyuban Kepala Desa bapak Ariyanto dan sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

    Danramil Pakis Kapten Inf Mabruron dalam kesempatan yang sama menyampaikan bentuk terjalinnya komunikasi, hubungan yang lebih erat dalam Forkopimcam dimaknai dengan pemberian ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-77 kepada Polsek Pakis.

    Bentuk inilah sebagai surprise kepada jajaran Polsek Pakis dengan ucapan selamat dari berbagai elemen masyarakat yang ada, salah satunya hari ini pemerintah Kecamatan bersama - sama saling memberikan ucapan.

    "Semoga di Hari Bhayangkara ke-77 ini, Polri semakin profesional bermartabat serta selalu menjaga keamanan, ketertiban dan sebagai pengayom warga masyarakat, " ungkap Danramil.

    Dalam pemberian ucapan Ulang Tahun ke-77 Bhayangkara di aula Kecamatan disambut hangat oleh Kapolsek Pakis AKP I Wayan Sukadana, S.H beserta  anggota Polsek yang ada.

    Kapolsek AKP I Wayan Sukadana dalam kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih atas segala  ucapan dan perhatian yang diberikan kepada Polsek dan seluruh anggota ats ucapan dari semua Instansi pemerintah maupun Koramil sebagai Kolega di wilayah, " ungkap Kapolsek.

    "Semoga dengan adanya pemberian ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-77 kami jajaran Polsek akan senantiasa meningkatkan profesionalisme dan menjaga sinergitas dalam mengemban tugas untuk meningkatkan pelayanan masyarakat demi menciptakan kondusifitas wilayah yang aman dan nyaman, " pungkas AKP I Wayan Sukadana.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Terdampak Gempa Bantul, Rumah Mujiono Segera...

    Artikel Berikutnya

    Apel Kinerja Tingkatkan Sinergi dan Pererat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Bedah Buku As SDM Pol, Meritokrasi Jabatan Fungsional di Lingkungan Polri guna Mewujudkan SDM Unggul Mendapat Apresiasi Tinggi Para Pembicara 
    Polresta Magelang Ungkap Penganiayaan di Cawang Mertoyudan
    Babinsa Timika Gelar Karya Bakti Bersihkan Jalan

    Ikuti Kami