Gelar Magelang Selatan Expo Kecamatan Libatkan TNI

    Gelar Magelang Selatan Expo Kecamatan Libatkan TNI
    Danposramil 24/ Magelang Selatan Peltu Supriwidiyanto Bersama Anggota Mengikuti Jalannya Magelang Expo Sekaligus Melaksanakan Pengamanan Saat Acara Berlangsung

    MAGELANG - Kecamatan Magelang Selatan menggandeng Pos Koramil 24/Magelang Selatan dalam kegiatan Magelang Expo tahun 2023, Jum'at (25/08).

    Dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan yang ke 78 Kecamatan Magelang Selatan menggelar acara Magelang Selatan Expo Tahun 2023. Kegiatan yang rutin diadakan setiap tahunnya ini bertujuan untuk membangun semangat nasionalisme masyarakat. Pihak pemerintahan kecamatan pun menggandeng PosKoramil 24/Magelang Selatan untuk turut menyemarakkan sekaligus melaksanakan pengamanan agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

    Acara yang dikemas selama dua hari ini diisi dengan berbagai macam lomba yang menghibur masyarakat serta gerak jalan santai ini, penuh muatan pesan dari pemerintah agar warganya selalu berkarya tanpa melupakan jasa para pahlawannya.

    Dengan meningkatkan UMKM yang inovatif diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat sehingga dapat memperkuat perekonomian tingkat bawah. Pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta  menciptakan suasana yang kondusif.

    Peltu Supriwidiyanto, Komandan PosKoramil 24 yang turut hadir dalam acara sangat menyambut baik kegiatan yang diprakarsai oleh pihak Kecamatan Magelang Selatan ini. Menurutnya acara ini sangat berpengaruh baik terhadap rasa nasionalisme masyarakat.

    "Dengan kegiatan rutin semacam ini dapat membangun jiwa nasionalisme masyarakat umum." Tutur Supri panggilan akrab orang nomor satu PosKoramil 24 ini.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Kompak, Koramil 07 Ngablak Ikut Bangun Aula...

    Artikel Berikutnya

    Pemkab Magelang Gelar Parade Gebyar Seni...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Warga Desa Bandarsedayu Dukung Penuh Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng
    Paguyuban Petani Sayur Ngablak Siap Dukung Irjen Ahmad Lutfi Maju Pilgub Jateng 2024
    Air Sebagai Sumber Kehidupan, Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Bor Sumur Untuk Pertanian di Desa Penambangan

    Ikuti Kami