Dukungan Kapolda Jateng Maju Pilgub Bermunculan, Kali ini dari Warga Srumbung Magelang

    Dukungan Kapolda Jateng Maju Pilgub Bermunculan, Kali ini dari Warga Srumbung Magelang
    (Foto Dokumen): Yanto Warga Masyarakat Kecamatan Srumbung, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Selasa (06/05/2024).

    MAGELANG - Dukungan kepada Kapolda Jawa Tengah (Jateng), Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju dalam Pilgub Jateng 2024 terus bermunculan.

    “Sebagai pribadi atau warga masyarakat Kabupaten Magelang siap mendukung Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi maju pada Pilgub Jateng, " kata Yanto selaku warga Masyarakat Kecamatan Srumbung, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Selasa (06/05/2024).

    Menurut Yanto, sosok Kapolda Jateng tersebut tegas dan humanis, sehingga cocok untuk menjadi pemimpin Jawa Tengah berikutnya.

    "Semoga dengan niat baik Bapak Irjen Pol Ahmad Luthfi diridoi oleh Alloh SWT dan Jawa Tengah terus menjadi maju, ” ungkapnya.

    Selama empat tahun memimpin Jateng, situasi wilayah juga aman dan kondusif. Oleh karenanya, Yanto pun siap memberikan dukungan jika orang nomor satu di Polda Jateng itu mencalonkan diri sebagai Cagub pada Pilgub Jateng 2024.

    "Irjen Pol Ahmad Luthfi telah menghabiskan sebagian besar masa dinasnya di wilayah Polda Jateng. Mulai dari Kapolres Batang pada tahun 2008, Wadirintelkam Polda Jateng pada tahun 2010, Wakapolresta Surakarta pada tahun 2011, Kapolresta Surakarta pada tahun 2015, hingga menjadi Wakapolda Jateng pada tahun 2018, " terangnya.

    "Kini dirinya menjabat sebagai Kapolda jateng dari tahun 2020 hingga Sekarang. Dengan amanah sebagai Kapolda Jateng selama hampir empat tahun, Irjen Pol Ahmad Luthfi telah membuktikan dirinya sebagai pemimpin yang dipercayai dalam menjaga stabilitas dan keamanan Jawa Tengah, " tambahnya.

    "Kepribadian tegas, santun, dan ramah dekat dengan berbagai tokoh agama dan elemen masyarakat membuat Luthfi menjadi sosok yang disegani dan dikenal luas, " pungkasnya.

    magelang jateng pilgub jateng 2024
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Masyarakat Apresiasi Irjen Ahmad Luthfi...

    Artikel Berikutnya

    Polresta Magelang Ungkap Curras di Mertoyudan,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Warga Desa Bandarsedayu Dukung Penuh Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng
    Paguyuban Petani Sayur Ngablak Siap Dukung Irjen Ahmad Lutfi Maju Pilgub Jateng 2024
    Air Sebagai Sumber Kehidupan, Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Bor Sumur Untuk Pertanian di Desa Penambangan

    Ikuti Kami