Disperkim dan Kodim Magelang Gelar Sosialisasi RTLH Kota Magelang Tahun 2023

    Disperkim dan Kodim Magelang Gelar Sosialisasi RTLH Kota Magelang Tahun 2023
    Pasiter Kodim 0705/Magelang Kapten Kav Sriyanto Sedang Menjelaskan tentang Tujuan Pelaksanaan Pekerjaan Kegiatan Peningkatan Kualitas Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) 2023.

    MAGELANG - Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkim) bersama Kodim 0705/Magelang menggelar kegiatan Sosialisasi dan Serah Terima Pelaksanaan Pekerjaan Kegiatan Peningkatan Kualitas Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) 2023.

    Adapun kegiatan bertempat di Gedung Prajurit Makodim Jl. RST, No. 1, Kelurahan Potrobangsan, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang. Kamis (27/07/2023).

    Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Satgas RTLH Tahun 2023 Tri Teguh Widada, S.Sos, M.Si, Kepala Bidang Perumahan dan Pertanahan Disperkim Drs. Bowo Adriyanto, MT  beserta staf, Camat Magelang Selatan Catur Adi Subagio, SH. Dandim diwakili Pasiter Kodim 0705/Magelang Kapten Kav Sriyanto serta ratusan calon penerima bantuan rumah layak huni.

    Dalam sambutannya, Ketua Satgas RTLH menyampaikan, para penerima bantuan rumah patut bersyukur dengan adanya program yang dituangkan dalam kegiatan RTLH Kota Magelang. 

    Menurutnya tujuan utamanya rehab RTLH yaitu untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan tersedianya pelayanan perumahan yang layak huni bagi penduduk miskin agar hidup lebih sejahtera.

    "Kami juga berharap agar seluruh komponen dan tim dari Kodim Magelang agar bersatu, bergotong royong, bersama-sama melayani seluruh warga masyarakat melaksanakan rehab RTLH Tahun 2023 di Kecamatan Magelang Selatan agar berjalan dengan baik, " ujar Teguh Widada.

    Sementara itu Pasiter Kapten Sriyanto mengingatkan bahwa pembangunan ini sesuai dengan kebutuhan atau yang emergency dan bukan sesuai keinginan penerima bantuan. Serta tentunya disesuaikan dengan anggaran yang ada.

    "Alhamdulillah pembangunan RLH Tahun 2023 di Kecamatan Magelang Tengah berjalan lancar dan tidak ada kendala. Program selanjutnya  akan di lanjutkan di kecamatan Magelang Selatan pada pertengahan bulan agustus ini. Dan kami sampaikan apabila ada ketidak puasan atau ketidaknyamanan dalam kegiatan ini agar menghubungi kami, " tutupnya.


    Pen0705/Mgl

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Tingkatkan Iman dan Taqwa, Persit KCK Cabang...

    Artikel Berikutnya

    Peringati Tahun Baru Islam, Kodim 0705/...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Bedah Buku As SDM Pol, Meritokrasi Jabatan Fungsional di Lingkungan Polri guna Mewujudkan SDM Unggul Mendapat Apresiasi Tinggi Para Pembicara 
    Polresta Magelang Ungkap Penganiayaan di Cawang Mertoyudan
    Babinsa Timika Gelar Karya Bakti Bersihkan Jalan

    Ikuti Kami