Danramil14/Muntilan Beri Motivasi Calon Paskibra

    Danramil14/Muntilan Beri Motivasi Calon Paskibra
    Kapten Inf Sunarto Danramil 14/Muntilan memberikan pengarahan dan motivasi kepada para calon Paskibra Tingkat Kecamatan Muntilan

    MAGELANG - Kapten Inf Sunarto Danramil 14/Muntilan memberikan pengarahan dan motivasi kepada para calon Paskibra Tingkat Kecamatan Muntilan bertempat di Lapangan Pasturan Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang, Senin (17/7/2023) kemarin.

    Para calon peserta Paskibraka berasal dari perwakilan masing-masing siswa-siswi SMA/SMK sederajat yang berasal dari seluruh Kecamatan Muntilan telah melalui test yang panjang.

    Danramil 14/Muntilan Kapten Inf Sunarto mengatakan, hari ini kita memberikan wawasan kebangsaan dan motivasi kepada calon Paskibraka Kecamatan Muntilan yang nantinya disiapkan untuk bertugas pengibar dan penurunan bendera di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

    "Kami menyampaikan selamat kepada para siswa yang telah terpilih sebagai anggota paskibra tingkat kecamatan. Kami harap para siswa lebih bersemangat dan nantinya menjadi generasi penerus yang bisa dibanggakan, ” jelas Danramil.

    Sunarto menambahkan, mereka yang terpilih merupakan putra-putri bangsa terbaik. Kedepan ia berharap, Paskibra dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Lalu dapat berlatih maksimal untuk persiapan upacara HUT ke-78 RI pada 17 Agustus 2023 mendatang.

    Farchan Muhammad, salah salah perwakilan siswa menuturkan, sangat bangga bisa terpilih menjadi bagian dari Tim Paskibra Tingkat Kecamatan Muntilan. 

    “Terima kasih kepada Bapak-bapak TNI yang telah memberikan motivasi untuk kami agar lebih semangat lagi dalam latihan, ” ujar siswa SMA Negeri 1 Muntilan ini.


    Pen0705/R-14

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    TMMD Sengkuyung Tahap II Kota Magelang Bangun...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0705/ Magelang Sambut Kedatangan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Bedah Buku As SDM Pol, Meritokrasi Jabatan Fungsional di Lingkungan Polri guna Mewujudkan SDM Unggul Mendapat Apresiasi Tinggi Para Pembicara 
    Polresta Magelang Ungkap Penganiayaan di Cawang Mertoyudan
    Babinsa Timika Gelar Karya Bakti Bersihkan Jalan

    Ikuti Kami