Danramil Pakis Jadi Irup Peringatan Hari Pahlawan

    Danramil Pakis Jadi Irup Peringatan Hari Pahlawan
    Danramil 08/Pakis Kapten Inf Mabruron saat menjadi Irup dalam Upacara Hari Pahlawan

    MAGELANG - Kapten Inf Mabruron Danramil 08/Pakis beserta anggota menghadiri dan menjadi inspektur upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan di halaman kantor Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang, Jum'at (10/11/2023).

    Dalam amanatnya Danramil 08/Pakis berpesan kepada peserta upacara bahwa kegiatan upacara seperti ini merupakan wujud penghormatan atas perjuangan para pahlawan dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia tahun 1945.

    Saya berharap kepada generasi penerus khususnya kepada semua elemen pemerintah Kecamatan Pakis agar selalu semangat dalam mengabdi kepada masyarakat, kita dukung semua program program pemerintah demi mewujudkan negara yang kuat berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

    Upacara Bendera memperingati Hari Pahlawan ini merupakan momentum untuk mengenang dan mempedomani semangat dan cita-cita para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya demi mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Untuk itu dalam mengisi perjuangan para pahlawan hendaknya kita memiliki semangat dan kreatifitas yang dapat memajukan bangsa dan negara Indonesia sehingga kedepan Indonesia akan semakin solid dan kokoh.

    “Jadikanlah Hari Pahlawan ini sebagai momentum kebersamaan agar senantiasa selalu bekerja keras dalam mengabdi kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Indonesia, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa para pahlawannya dan mengisi perjuangan para pahlawan dengan semangat membangun untuk Indonesia”, tandas Danramil.

    Upacara peringatan hari pahlawan di halaman kantor Kecamatan Pakis ini diikuti oleh Camat Pakis, Danramil, Kapolsek, para Kepala Dinas Instansi, para Kepala Desa  beserta Sekretaris Desa Se Kecamatan Pakis, Perwakilan Pelajar dari setiap sekolahan yang ada di Kecamatan Pakis, Sat Linmas Desa, Ormas serta pemuda wilayah Pakis.

    Pen0705/R08

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Pangdam IV/Diponegoro Dampingi Menhan RI...

    Artikel Berikutnya

    Hari Pahlawan, Danramil Muntilan Jadi Irup...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kirab Air Suci dan Api Dharma Prosesi Waisak, Polresta Magelang Gelar Pengamanan
    Panglima TNI didampingi Pangdam XVII/Cenderawasih Tinjau Lahan Food Estate 1.000 Ha dan Pompanisasi
    Warga Desa Sumberejo Dukung Penuh Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng

    Ikuti Kami