Danramil 07 /Ngablak Menghadiri Kegiatan Lintas Sektoral di Puskesmas 

    Danramil 07 /Ngablak Menghadiri Kegiatan Lintas Sektoral di Puskesmas 
    Danramil 07/Ngablak Kapten Inf Supriyatno mengikuti kegiatan lintas sektoral di Pukesmas Ngablak

    Danramil MAGELANG - Komandan Koramil 07 Ngablak Kodim/0705 Kapten Inf Supriyatno menghadiri pertemuan lintas sektoral di Aula Puskesmas Kecamatan Ngablak, kamis (11/01).

    Kegiatan yang di hadiri Lk 25 Orang terdiri Danramil 07 Ngablak Kapten Inf Supriyatno, Camat Ngablak Ajeng Silih Baruni S.Stp.M.M, Kapolsek Ngablak diwakili Aiptu Ari Dwiyantoro, kepala UPT Ngablak Suharyanti, Kepala Puskesmas Ngablak Dr. Diana Mursidah S.St.M.M, kepala desa Se - Kecamatan Ngablak dan Dinas Terkait.

    Pada kesempatan tersebut Camat Ngablak Ajeng Silih Baruni S.stp.M.M, yang di dampingi unsur muspika menyampaikan bahwa pembangunan kesehatan dilakukan sesuai dengan situasi dan kondisi masyarakat di Kecamatan Ngablak.

    "Pelaksanaannya secara bersama - sama secara lintas sektoral dengan bekerjasama dengan semua komponen masyarakat", ungkapnya.

    Sementara itu kepala Puskesmas Ngablak Dr. Diana menuturkan " lintas sektoral merupakan kegiatan rutin yang terus di agendakan di Puskesmas Ngablak dengan tujuan mendapatkan dukungan dan masukan dari semua pihak dalam rangka meningkatkan akreditasi dan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat.

    Dr Diana juga memaparkan tentang kegiatan perencanaan program Puskesmas pada tahun-tahun mendatang, inti paparan diantaranya adalah mengenai kondisi kesehatan di wilayah Puskesmas Ngablak.

    Di kesempatan yang sama, Danramil 07 Ngablak Kapten Inf Supriyatno mengatakan bahwa sebagai satuan kewilayahan dan bertugas melaksanakan pembinaan wilayah, Koramil 07 Ngablak akan terus berupaya mendukung program-program pemerintah termasuk dalam bidang kesehatan.

    "Kami akan selalu siap mendukung program - program pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, " imbunya.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Primkop Kartika B-02 Magelang Gelar Rapat...

    Artikel Berikutnya

    Pasar Klithikan Dihimbau Tidak Menjual Knalpot...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polresta Magelang Ungkap Penganiayaan di Cawang Mertoyudan
    Babinsa Timika Gelar Karya Bakti Bersihkan Jalan
    Gelapkan Sertifikat Tanah, Mantan Perangkat Desa Terancam Dipenjara

    Ikuti Kami