Danramil 07 Ngablak Hadiri Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Tahun 2023

    Danramil 07 Ngablak Hadiri Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Tahun 2023
    Danramil 07 Ngablak Kapten Inf Supriyatno dampingi tim Monev cek fisik pembangunan desa

    MAGELANG - Danramil 07 Ngablak Kodim 0705/Magelang Kapten Inf Supriyatno menghadiri Kegiatan monitoring dan evaluasi Alokasi Dana Desa (ADD)/Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2023 di Desa Tejosari, Kecamatan Ngablak, Kamis ( 26/10).

    Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain sekretaris Kecamatan Ngablak Triyoga Budi Suryono, S.Sos, MM dan diikuti oleh staf Kecamatan. Danramil 07 Ngablak Kapten Inf Supriyatno, Kepala Desa Tejosari Widianto Prasetya beserta perangkat, BPD Desa Tejosari, pendamping desa serta Babinsa dan babinkamtibmas Desa Tejosari.

    Dalam sambutannya, Sekretaris Kecamatan Ngablak Triyoga Budi Suryono menyampaikan, untuk menggunakan dana ADD/DD dengan baik dan benar sesuai dengan kebutuhan, dan harus transparan dengan warga masyarakat.

    “Maka dari itu, kami beserta tim evaluasi akan melaksanakan pengecekan sejumlah pengerjaan fisik seperti pengecoran jalan dan drainase yang berada di desa Tejosari ini, ” ucap Triyoga.

    Sementara dikesempatan yang sama Kepala Desa Tejosari Widianto Pasatriya memaparkan, hasil sejumlah bangunan fisik yang telah dibangun dan berterima kasih kepada tim Monev Kecamatan Ngablak yang sudah melakukan peninjauan serta mengecek hasil pembangunan maupun administrasi di desa.

    "Apabila terdapat temuan akan segera kami benahi demi kemajuan desa, ” Ucap Kepala Desa.

    Dalam kesempatan yang sama Danramil 07 Ngablak Kapten Inf Supriyatno mengatakan, sebagai aparat yang bertugas di wilayah akan terus mendukung program pemerintah dalam memajukan wilayah desa.

    “Kami akan selalu siap membantu pemerintah dalam mensukseskan program pembangunan di wilayah demi kesejahteraan warga masyarakat, ” Ujar Danramil.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Siapkan Lomba Pesta Siaga, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Dandim Magelang Buka Kejuaraan Pencak Silat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Warga Desa Bandarsedayu Dukung Penuh Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng
    Paguyuban Petani Sayur Ngablak Siap Dukung Irjen Ahmad Lutfi Maju Pilgub Jateng 2024
    Air Sebagai Sumber Kehidupan, Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Bor Sumur Untuk Pertanian di Desa Penambangan

    Ikuti Kami