Dandim 0705/Magelang Tutup Kejuaraan Pencak Silat Dalam Rangka HUT TNI Ke-78 

    Dandim 0705/Magelang Tutup Kejuaraan Pencak Silat Dalam Rangka HUT TNI Ke-78 
    Dandim 0705/Magelang Letkol Inf Jarot Susanto saat menyerahkan piala bergilir kepada juara umum dalam kejuaraan pencak silat Dandim Cup 1

    MAGELANG - Dandim 0705/Magelang Letkol Inf Jarot Susanto S.H., M.Si., secara resmi menutup Kejuaraan Pencak Silat Seni dan Tanding Piala Dandim Cup 1 Tahun 2023.

    Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78 tersebut bertempat di GOR Soeroto, Komplek Akmil, Jl. Jenderal Gatot Soebroto, Kelurahan Jurangombo Selatan, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang. Minggu (29/10/2023).

    Dalam sambutannya Dandim Magelang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk para peserta yang tetap menjujung sportifitas dalam mengikuti kejuaraan. Juga kepada wasit, panita dan para juri yang telah memberikan penilaian yang objektif.

    Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran Kodim Magelang tersebut mengungkapkan bahwa para peserta telah menunjukkan kegigihan, keuletan dan semangat yang tinggi dalam berkompetisi secara sehat dan sportif, sehingga seluruh rangkaian pertandingan dapat diselesaikan dengan baik, aman dan lancar.

    Pada kesempatan tersebut Dandim juga mengucapkan selamat kepada para atlet yang telah menunjukan prestasi terbaiknya, dengan diiringi harapan semoga prestasi yang telah dicapai tersebut dapat lebih ditingkatkan lagi.

    Dandim juga berpesan kepada peserta yang belum berhasil mengukir prestasi terbaik hendaknya jangan berputus asa dan terus untuk berlatih guna meraih prestasi yang lebih baik di masa yang akan datang.

    "Jadikan pengalaman bertanding ini sebagai cambuk untuk memacu semangat berlatih secara lebih intensif. Berlatihlah dengan keras dan sungguh-sungguh, karena hanya dengan latihan kalian akan mampu meraih prestasi setinggi mungkin, " pungkas Letkol Jarot.


    Pen0705/Mgl

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Dandim Magelang Buka Kejuaraan Pencak Silat...

    Artikel Berikutnya

    Jaga Silaturahmi, Alumni Secata Tahun 1998...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Warga Desa Bandarsedayu Dukung Penuh Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng
    Paguyuban Petani Sayur Ngablak Siap Dukung Irjen Ahmad Lutfi Maju Pilgub Jateng 2024
    Air Sebagai Sumber Kehidupan, Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Bor Sumur Untuk Pertanian di Desa Penambangan

    Ikuti Kami