Dandim 0705/ Magelang Pimpin Acara Tradisi Wisuda Purnawira

    Dandim 0705/ Magelang Pimpin Acara Tradisi Wisuda Purnawira
    Mayor Arm( Har) Mashudi Pitoyo Bersama Ibu Saat Menerima Penghormatan Pedang Pora Dalam Pelepasan Wisuda Purna Wira Di Gedung Prajurit Kodim Magelang

    MAGELANG - Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, S.H, M.Si. memimpin kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan, Penerimaan Jabatan dan Acara Tradisi Wisuda Purnawira Kodim 0705/Magelang bertempat di Gedung Prajurit, Makodim 0705/Magelang. Rabu (17/01).

    Diawal sambutannya, Dandim Letkol Inf Jarot Susanto selaku Irup mengajak kepada seluruh peserta upacara agar selalu bersyukur atas limpahan karunia, ridhlo dan rahmat dari Allah SWT.

    Dalam kesempatan tersebut Dandim mengucapkan selamat kepada Mayor (Har) Mashudi Pitoyo yang telah memasuki masa pensiun. Menurutnya masa transisi/peralihan dari kehidupan seorang prajurit menjadi rakyat sipil perlu adanya adaptasi.

    "Untuk itu persiapkan baik secara fisik maupun mental, baik pribadi maupun keluarga sehingga saat memasuki purnawirawan prajurit mampu menyesuaikan diri di lingkunganya untuk menjalani kehidupan di masyarakat, " imbuhnya.

    Dandim juga mengucapkan selamat kepada Kapten Inf Tri Rohmadi yang akan pindah tugas di kesatuan baru. Harapannya di tempat yang baru dapat segera beradaptasi.

    "Kami atas nama Komando dan pribadi mengucapkan selamat kepada Mayor (Har) Mashudi Pitoyo dan Kapten Inf Tri Rohmadi. Terima kasih atas pengabdiannya kepada Kodim 0705/Magelang. Semoga Allah SWT, senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan kemudahan kepada kita sekalian dalam mempersembahkan karya pengabdian terbaik bagi kejayaan bangsa dan negara yang kita cintai bersama, " ujar Letkol Jarot.

    Kegiatan dilanjutkan pengalungan bunga, penyerahan cinderamata dan pelepasan dengan Pedang Pora di Gedung Prajurit Kodim 0705/Magelang.


    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Purna Tugas, 11 Personil Kodim 0705/Magelang...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil Magelang Tengah Dampingi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Aspers Panglima TNI Buka Pertandingan Bola Voly Kartini Cup XX Tahun 2024
    Kemenkumham Jateng Sosialisasi Layanan Fidusia
    Irjen Dedi Raih Rekor MURI Perwira Tinggi Polri Penulis Buku Terbanyak

    Ikuti Kami