Bukti Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Gandusari Hadiri Tasyakuran Warga

    Bukti Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Gandusari Hadiri Tasyakuran Warga
    Babinsa Desa Gandusari Sertu Darkin Saat Menghadiri Tasyakuran Pembangunan Ponpes Al-Anwar Dusun Kalikalong Desa Gandusari

    MAGELANG - Bintara Pembina Desa ( Babinsa) Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/ Magelang Sertu Darkin menghadiri tasyakuran dalam rangka pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Al - Anwar Dusun Kalikalong Desa Gandusari, ( 03/09) Sabtu kemarin.

    Kehadiran Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dalam acara tasyakuran yang diselenggarakan oleh panitia Ponpes Al - Anwar merupakan bukti Kemanunggalan TNI dengan rakyat yang ada di wilayah Desa Gandusari.

    Dalam kesempatan tersebut KH. Toha Mansyur hadir mewakili Ketua PCNU Kab.Magelang dalam Maidhoh Hasanah menyampaikan puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kesehatan dan keberkahan, sehingga hari ini kita semua dapat melaksanakan acara tasyakuran pembangunan Ponpes Al-Anwar Dusun Kalikalong Desa Gandusari dalam keadaan lancar.

    Lanjut Toha Mansyur, bentuk rasa syukur atas nikmat dan karunia Allah SWT pada malam hari ini kita semua berada di majlis ini untuk saling mendoakan kelancaran dalam pembangunan pondok pesantren di Dusun Kalikalong, " terang Wakil PCNU Kabupaten Magelang tersebut.

    Dalam kesempatan yang sama, Babinsa Desa Gandusari Sertu Darkin mengatakan bahwa kehadiran Babinsa bersama Bhabinkamtibmas merupakan bentuk perhatian dan kepedulian terhadap wilayah untuk ikut berpartisipasi dalam mensukseskan pembangunan sarana pendidikan dikalangan pesantren, " ungkap Babinsa.

    Lebih lanjut dikatakan Babinsa, adanya pembangunan Pondok Pesantren Al - Anwar merupakan salah satu sarana untuk menciptakan peningkatan pendidikan bagi santri awan - santriwati di lingkungan Gandusari Kecamatan Bandongan." Semoga dengan adanya pembangunan Pondok Pesantren Al-Anwar ini, dapat membantu kualitas dan pencerdasan anak bangsa dan lebih religius", Ujarnya.

    Sementara Kades Mustofa Kamal menyambut baik kegiatan pembangunan Pondok Pesantren Al-Anwar, mewakili Pemerintah Desa Gandusari kami sangat mendukung penuh atas pengerjaan pembangunan pondok pesantren. Sehingga pada waktu pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan sukses, " terang Kepala Desa.

    " Semoga dengan hadirnya seluruh komponen masyarakat, baik Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Babinsa maupun Bhabinkamtibmas, dalam acara tasyakuran pembangunan Pondok dapat menjadikan bentuk silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah Kecamatan Bandongan, " pungkasnya.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Tingkatkan Minat Baca Anak-anak di Intan...

    Artikel Berikutnya

    Dandim Magelang Cek Sasaran TMMD Sengkuyung...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kirab Air Suci dan Api Dharma Prosesi Waisak, Polresta Magelang Gelar Pengamanan
    Panglima TNI didampingi Pangdam XVII/Cenderawasih Tinjau Lahan Food Estate 1.000 Ha dan Pompanisasi
    Warga Desa Sumberejo Dukung Penuh Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng

    Ikuti Kami