Berbela Sungkawa, Danramil Beserta Anggota Melayat Ke Rumah Duka

    Berbela Sungkawa, Danramil Beserta Anggota Melayat Ke Rumah Duka
    Danramil 03/ Bandongan Lettu Arm Suyanta Bersama Anggota, Para Pelayat Saat Menghantarkan Prosesi Pemakaman Almarhum H. Abdul Chakim Mangsur

    MAGELANG-Komandan Koramil 03/ Bandongan Kodim 0705/ Magelang Lettu Arm Suyanta beserta anggota melaksanakan takziah ke rumah duka H. Abdul Chahim Mangsur merupakan Kepala Desa Tonoboyo Kecamatan Bandongan kabupaten Magelang, (21/12) Kamis Kemarin.

    Kehadiran Danramil beserta anggotanya sebagai wujud perhatian dan rasa empati dari keluarga besar Koramil kepada salah satu tokoh masyarakat di wilayah desa Tonoboyo.

    Lettu Arm Suyanta menyampaikan, kehadiran kami bersama seluruh anggota Koramil 03/ Bandongan ke rumah duka untuk ikut berbela sungkawa, mendo'akan almarhum juga sekaligus menghantarkan dan membantu prosesi pemakaman almarhum H. Abdul Chakim Mangsur.

    " Kami keluarga besar Koramil turut berduka cita sedalam dalamnya atas wafatnya tokoh masyarakat Tonoboyo yang merupakan kepala desa Tonoboyo yang selalu dihormati dan menjadi panutan bagi warga masyarakat desa, tentunya hadirnya kami untuk memberikan dorongan moril kepada keluarga yang ditinggalkan untuk lebih sabar dan mengikhlaskan kepergian almarhum, " terang Danramil.

    Sebagai aparat teritorial sudah menjadi keharusan untuk selalu tanggap dengan segala situasi dan kondisi yang terjadi di wilayah, terlebih lagi disaat ada warga yang mengalami kedukaan anggota Babinsa akan segera mungkin hadir dan membantu dengan bentuk apapun.

    “Disinilah wujud nyata kedekatan Babinsa dengan kepala desa karena sudah sepantasnya kita menunjukan rasa empati dan saling peduli, sehingga terjalin erat hubungan emosional antara TNI dengan masyarakat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI - Rakyat, " pungkasnya.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Kisah Unik Babinsa Koramil Pakis Menjadi...

    Artikel Berikutnya

    Dandim Magelang Hadiri Upacara Hari Bela...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dalam Rangka Membangun Kondusifitas di Wilayah, Satgas Yonif 115/ML Tingkatkan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Masyarakat Kampung Tirineri 
    Stand Kemenkumham Jateng jadi Terbaik Kedua di Dekranas Expo 2024
    Kedatangan Para Delegasi Tandai Akan Dimulainya KTT World Water Forum Bali

    Ikuti Kami