Bentuk Kepedulian, Koramil dan Polsek Sawangan Bersih -Bersih Pasar Banyutemumpang

    Bentuk Kepedulian, Koramil dan Polsek Sawangan Bersih -Bersih Pasar Banyutemumpang
    Penuh Kebersamaan Personil Koramil dan Polsek Sawangan Saat Membersihkan Sampah di Lokasi Pasar Banyutemumpang Desa Krogowanan

    MAGELANG-Sebagai bentuk peduli kebersihan lingkungan, TNI - Polri dari Koramil 12/Sawangan Kodim 0705/Magelang dan Polsek Sawangan bersama-sama gotong royong bersihkan pasar tradisional Banyu Temumpang Desa Krogowanan Kecamatan Sawangan, Jumat (12/01).

    Sasaran utama dengan membersihkan sampah yang berserakan di kanan kiri sekitar Pasar serta di sekitar kompleks Pasar. Daun kering dan sampah dikumpulkan dan dibakar, hal ini dilakukan agar fasilitas umum ini dapat digunakan oleh Masyarakat dengan nyaman dan sehat.

    Nampak personel dari Koramil dan Polsek bersama warga sekitar dengan semangat membersihkan sampah.

    Kapten Inf I Ketut Kukuh AW S. Sos. mengungkapkan bahwa kekompakan personel Koramil dan Polsek sudah tidak diragukan lagi dalam menjalan tugas sehari-hari, dijelaskannya setiap kegiatan yang melibatkan TNI-Polri di wilayahnya maka Koramil dan Polsek selalu berjalan bersama.

    “Ini bukti nyata bahwa TNI-Polri itu satu, apalagi di wilayah Kecamatan Sawangan, setiap ada kegiatan maka kami Koramil dan Polsek pasti berjalan bersama, dan ini bukan baru melainkan sudah berjalan selama ini, apalagi dari kantor kami juga tetangga, cuman dipisah oleh jalan raya”, tutur Danramil.

    Lebih lanjut Danramil menyampaikan bahwa kegiatan bersih-bersih ini dilakukan agar Masyarakat dapat menikmati fasilitas umum yang aman dan nyaman.

    Dalam kesempatan ini pula Danramil menghimbau kepada warga maupun pedagang di pasar agar jangan lagi membuang sampah sembarangan di dalam kompleks pasar, semua pihak harus sadar dan bertanggung jawab atas kebersihan pasar, hal ini untuk kenyamaan dan keindahan di lingkungan pasar.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil  Bersama anggota dan Iptu Miftahudin mewakili Kapolsek bersama anggota Polsek Sawangan dan warga masyarakat di sekitar pasar .

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Tingkatkan Kinerja Prajurit, Kodim 0705/...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0705/Magelang Hadiri Pemusnahan Knalpot...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Warga Desa Bandarsedayu Dukung Penuh Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng
    Paguyuban Petani Sayur Ngablak Siap Dukung Irjen Ahmad Lutfi Maju Pilgub Jateng 2024
    Air Sebagai Sumber Kehidupan, Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Bor Sumur Untuk Pertanian di Desa Penambangan

    Ikuti Kami