Babinsa Bersama Perangkat Desa Manfaatkan Lahan Kosong Dengan Tanaman Holtikultura 

    Babinsa Bersama Perangkat Desa Manfaatkan Lahan Kosong Dengan Tanaman Holtikultura 
    Babinsa bersama perangkat desa manfaatkan lahan kosong dengan tanaman holtikultura

    MAGELANG - Serda Rasito, Babinsa Koramil 10/Candimulyo Kodim 0705/Magelang bersama seluruh perangkat desa membersihkan lahan untuk memanfaatkan lahan kosong dengan menanam tanaman produktif di sekitar Balai Desa Purworejo, Kecamatan Candimulyo, Kabupaten Magelang. Selasa (30/01/23).

    Sudjarno S.Sos selaku Kepala Desa Purworejo  mengatakan, Babinsa disini selalu hadir bersama warga. Salah satunya saat ini bersama perangkat memanfaatkan lahan kosong disekitar balai desa dengan menanam tanaman holtikultura dan tentunya bermanfaat bagi warga.

    "Saya juga mengucapkan banyak berterima kasih kepada Babinsa yang selalu ada dan siap membantu disetiap kesulitan warga, " imbuhnya.

    Sementara itu Danramil 10/Candimulyo Kapten Arm Agus Purwanto S.H. menyampaikan, kegiatan tersebut sudah menjadi tugas TNI sebagai aparat kewilayahan untuk selalu mendukung dalam program ketahanan pangan diwilayahnya.

    "Selain itu, dengan kegiatan ini diharapkan silaturahmi dan sinergitas tetap terjaga. Dan Babinsa juga diharapkan dapat menjadi contoh yang baik bagi warganya, " tandas Danramil.


    Pen0705/R10

    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Upgrade Kemampuan Manajemen Media Pada Masa...

    Artikel Berikutnya

    Jalan Desa Tertutup Longsor, Babinsa Bersama...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Bedah Buku As SDM Pol, Meritokrasi Jabatan Fungsional di Lingkungan Polri guna Mewujudkan SDM Unggul Mendapat Apresiasi Tinggi Para Pembicara 
    Polresta Magelang Ungkap Penganiayaan di Cawang Mertoyudan
    Babinsa Timika Gelar Karya Bakti Bersihkan Jalan

    Ikuti Kami