Apel Kinerja Sarana Silaturahmi dan Penyampaian Evaluasi

    Apel Kinerja Sarana Silaturahmi dan Penyampaian Evaluasi
    Pelaksanaan apel kinerja lintas sektor

    MAGELANG - Bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Kajoran diselenggarakan apel kinerja bersama Forkopimcam dan Aparatur Pemerintah Desa sewilayah Kecamatan Kajoran beserta para staf. Apel kali ini bertujuan untuk melakukan perkenalan dan silaturahmi Camat baru yang sebelumnya menjabat Sekretaris Camat Grabag yang baru dilantik (27/01/24) Kemaren.

    Selain itu apel kinerja juga sebagai media penyampaian pengarahan terkait kinerja di saat sekarang dan  mendatang. Diharapkan kepada seluruh staf dan perangkat untuk tetap saling bekerja sama, saling menghargai dan menghormati demi meningkatkan kinerja agar lebih baik lagi.

    Camat Kajoran R. Triyoga Budi Suryono S, Sos ., M.M. dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas waktu dan kehadiran bapak/ibu semua dan seluruh staf baik lingkup kecamatan maupun desa. 

    Dalam kesempatan tersebut Camat juga menjelaskan bahwa tugas kita yaitu untuk bisa membantu dan melaksanakan program perintah dan mensukseskan kebijakan yang nantinya akan dikomandoi oleh Bupati Magelang serta mampu melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat.

    "Mari sama-sama kita bentuk lingkungan kerja layaknya sebuah keluarga dan untuk kinerja kita perlu ditingkatkan lagi jangan ada yang membanding-bandingkan dengan pemimpin yang lama dengan yang baru”, tutur Triyoga. Selasa (06/02).

    Sementara itu Danramil Kajoran Kapten Czi Sukriadi mewakili Forkopimcam menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung di wilayah Kecamatan Kajoran. Menurutnya perwujudan sinergitas di Kecamatan Kajoran selama ini sudah terwujud dengan baik melalui sejumlah program riil, seperti dalam mengatasi bencana alam, membantu warga kurang mampu dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat.

    Danramil berharap sinergi antar lintas sektor bisa lebih ditingkatkan untuk menunjang agenda yang sudah berjalan yaitu tahun politik dalam pesta demokrasi rakyat. Lebih konkret dia menyebutkan adalah bagaimana nanti Forkopimcam turut mengawal lancar dan amannya proses Pemilu, karena masyarakat kajoran adalah masyarakat yang majemuk. 

    "Dari sinergitas ini tidak hanya berdampak terhadap kondusifitas wilayah, tapi juga membawa dampak positif di sektor lain. Misalnya ekonomi, sosial dan kualitas sumber daya manusia yang mumpuni. Maka dari itu, sinergitas TNI-Polri dan Forkopimcam ini juga perlu mendapat dukungan penuh dari semua lapisan masyarakat, ” tandas Kapten Sukriadi.


    Pen0705/R21

    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Jaga Kebugaran Dan Jalin Silaturahmi, Persit...

    Artikel Berikutnya

    Tanamkan Kedisiplinan, Koramil 12/Sawangan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Warga Desa Bandarsedayu Dukung Penuh Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng
    Paguyuban Petani Sayur Ngablak Siap Dukung Irjen Ahmad Lutfi Maju Pilgub Jateng 2024
    Air Sebagai Sumber Kehidupan, Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Bor Sumur Untuk Pertanian di Desa Penambangan

    Ikuti Kami