Anggota TNI Geruduk Markas Polsek Magelang Selatan

    Anggota TNI Geruduk Markas Polsek Magelang Selatan
    Danposramil 24 Magelang Selatan Peltu Supriwidiyanto Beserta Anggota Saat Melakukan Do'a Bersama Anggota Polsek dilanjutkan Pemotongan Tumpeng Hari Jadi Bhayangkara Ke -77 di Polsek Magelang Selatan

    MAGELANG - Sejumlah anggota Pos Koramil 24 Magelang Selatan secara mendadak mendatangi Polsek Magelang selatan pada Senin pagi ( 03/07).

    Kejadian yang tak terduga ini terjadi pada jam sibuk saat anggota Polsek sedang melaksanakan rutinitas kegiatan pelayanan masyarakat. Tampak tiba-tiba datang beberapa anggota PosKoramil 24 dibawah pimpinan Peltu Supriwidiyanto mendatangi kantor Polsek Magelang selatan. Hal tidak terduga pun terjadi, kedatangan rombongan anggota TNI ini tak lain untuk memberikan ucapan selamat HUT kepolisian yang sedang merayakan hari lahirnya ke - 77.

    Surprise yang diberikan oleh anggota TNI ini seketika menjadikan suasana penuh bahagia. Tampak beberapa anggota polri terlibat obrolan canda tawa setelah menerima jabat tangan ucapan selamat dari anggota PosKoramil. Suasana akrab pun tampak saat mereka bersama sama menyantap nasi tumpeng yang dibawa oleh anggota PosKoramil.

    "Kami mengucapkan selamat HUT bhayangkara ke - 77 semoga Polri semakin profesional dalam melayani dan mengayomi masyarakat." ucap Danposramil yang disambut dengan nyanyian selamat ulang tahun.

    Kompol M.Buchrom.S.H selaku Kapolsek Magelang selatan mengaku sangat terkejut dengan kejadian ini. Sebelumnya dia tidak menduga sama sekali akan mendapatkan kejutan dari anggota PosKoramil. Tak henti dia pun mengucapkan terimakasih atas perhatian dari anggota PosKoramil selaku rekan kerja di wilayah Magelang Selatan.

    "Tentu kami sangat senang dengan kehadiran rekan-rekan Koramil, sqya berharap kedepan sinergitas TNI - POLRI semakin erat terjalin dan secara bersama sama menjaga kondusifitas wilayah, " ucapnya.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Koramil Bandongan Beri Kejutan Dalam HUT...

    Artikel Berikutnya

    Kompak, Koramil 07/ Ngablak Beri Ucapan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid:  Tidak Ada Pilihan Bagi PKS Selain Anies Baswedan
    Kirab Air Suci dan Api Dharma Prosesi Waisak, Polresta Magelang Gelar Pengamanan
    Panglima TNI didampingi Pangdam XVII/Cenderawasih Tinjau Lahan Food Estate 1.000 Ha dan Pompanisasi

    Ikuti Kami