Akrab, TNI Dan Masyarakat Nikmati Hidangan Di Lokasi Karya Bakti

    Akrab, TNI Dan Masyarakat Nikmati Hidangan Di Lokasi Karya Bakti
    Tampak keakraban anggota Koramil Sawangan dengan masyarakat disela-sela istirahat

    MAGELANG - Anggota Koramil 12 Sawangan dan masyarakat yang sedang melaksanakan karya bakti pengecoran jalan di Dusun Malang Desa Wonolelo Kecamatan Sawangan terlihat akrab saat menikmati hidangan saat istirahat siang, Senin (09/10).

    Kegiatan karya bakti non program berupa pengecoran jalan sepanjang 600 meter yang dikerjakan secara bergotong royong antara anggota Koramil 12/Sawangan dan masyarakat Dusun Malang tersebut direncanakan selesai dalam waktu 20 hari.

    Danramil Sawangan Kapten Inf I Ketut Kukuh AW, S.Sos mengatakan kegiatan Karya Bakti (Karbak) non program Kodim Magelang yang dilaksanakan diwilayah Koramil Sawangan bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program pembangunan sarana transportasi.

    "Jalan ini merupakan akses penting bagi masyarakat, dapat menunjang sektor pertanian, kesehatan dan pendidikan masyarakat Desa Wonolelo, terutama Dusun Malang, " terang Kapten Ketut

    Menurutnya selain dapat meningkatkan mobilitas masyarakat terutama di sektor pertanian, kegiatan karya bakti pengecoran jalan juga menjadi sarana membangun nilai-nilai gotong royong dan juga meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

    "Walaupun medannya sangat sulit, dengan semangat gotong royong yang tinggi kita yakin program Karbak cor jalan kali ini bisa selesai tepat waktu, " pungkas Danramil.

    Pen0705/Mgl

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    HUT TNI Ke-78, Ribuan Warga Padati Lapangan...

    Artikel Berikutnya

    Atasi Kesulitan Warga, Kodim 0705/ Magelang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina
    Karya Bakti Kodim Magelang, Wujudkan Percepatan Pembangunan di Pedesaan
    WWF Aman dan Kondusif, Menteri PUPR Apresiasi Pengamanan TNI-Polri

    Ikuti Kami